3

What do you think about "Cowok Playboy" , Ladies???



"Aku benci sama dia, ternyata dia playboy!!!"

Hai semuaaaa, terimakasih sudah mampir ke blog ini :)
udah baca dong yaa kalimat diatas tadi? Yak. pasti sebagian besar kita pernah mendengar kata-kata itu dari seorang cewe yg abis putus gara2 cowoknya atau punya cewe lain. yaaa kl ga pernah minimal pernah lah denger di sinetron atau ftv gtuh... kl engga ya berarti lo tinggal di goa-_-

nah sekarang gue tanya, apa yg ada dipikiran kalian kalo denger kata2 itu? pasti deh nanggapinya gini, "brengsek bgt ya tuh cowoknya" yekan yekan?? mainstream -_-

yaa tapi itu wajar sih yaa, namanya jg cewe. dlm dunia cewe nih cowo tuh emg berfungsi banyak hal. termasuk jadi kambing hitam(?) HAHA. Iya.. misal gini deh, cewe tuh yaa biasa kalo PMS suka ga nyaman. karna PMS itu nyiksa banget. yaa sakit perut lah, yaa ngeganjel lah, yaa segala macem lah... nah itu yg sebenarnya selalu bikin cewe unmood dan pasang muka monster seharian. dan ujung2nya yg kena pelampiasan ketidaknyamanan nya cowoknya._. alasannya? yaa gegara PMS haha padahal emg bawaannya pengen marah2 aja tuh dan bodohnya si cowo memaklumi._. biasaaaaa banget. haha._. trus trus masih banyak lagi deh pokonya gue takut kena keroyok kl ngebongkar rahasia cewe gini .___.

Oke back to the topic.
coba kita sekarang berfikir dengan cara Mario Teguh, girls #tsah.....
sebenarnya kita (cewe) ga boleh yang namanya mengutuk cowok berlebihan dengan bilang dia brengsek lah bajingan lah cuma gegara sakit hati. apalagi kasusnya itu diselingkuhi. (ini buat yang pacaran aja yaaa) yaa memang diduain itu sakit banget. tapi kita juga ga boleh gtuh banget deh sama cowok, apalagi tuh sampe ada yg bilang "semua cowok itu sama aja, BRENGSEK!" kl gue liat ada cewe yg ngomong atau update status gini tuh rasanya pengen gue datengin trus ngomong depan mukanya sambil bilang gini "BAPAK GUE GA BRENGSEK WOY!!!!"
coba pikir deh kita gabakal lahir kedunia kalo ga ada cowok. lihat Adam dan Hawa. Hawa gabakal ada kalo si Adam ga ada. Adam kan yg meminta Allah menciptakan Hawa, yakan? -_-
nah, kalo kita kena kasus kaya diatas td tuh, diduain gtuh baiknya introspeksi diri aja deh. si cowo itu ngeduain gegara apa? sebabnya apa... orang selingkuh itu karna nemuin kenyamanan lain dr pihak ketiga yakan? sebabnya? mungkin dia udah ga nemuin lagi kenyamanan dari pasangannya. nah buat kalian yg pernah diduain coba introspeksi diri, mungkin kalian kemaren terlalu sibuk dengan urusan kalian sehingga lupa sama dia. dianya kurang perhatian, sehingga mencari perhatian ke org lain.

Nah! kasus yang sering bgt terjadi di dunia LDR nih. si cewe (misal) sibuk dengan urusannya. si cowok kurang perhatian, si cowok ngerasa kangen tapi dia gabisa ngelakuin apa2 karnya si cewe sibuk, trus dia mulai cari kesibukan buat ngobatin rasa kangennya. akhirnya dia nemuin cewe lain yg lebih memberi perhatian ke dia. trus dia mulai nyaman, trus.......... ya kalian tau sendiri lah endingnya hahaha.

*kenapa gue ambil contoh cewe, yaa maap karna kan biasa yg suka selingkuh tuh cowo .-. lagipula, temanya kan cowo playboy hehe :pv

yap, kalo udah gtuh yg salah siapa? hmmmm
btw, gue pernah baca buku nih, jadi katanya sebenarnya ga ada cowo yg suka bikin cewe sakit hati apalagi sampe nangis. kecuali: 1. dia bodoh, 2. dia gila, 3. dia banci.
dan katanya juga nih cowo sejati itu kl abis bikin cewe nangis dia bakal nyesel dan malu apalagi itu cewe yg dia sayang. bener ga si hey cowo? -_- yaa mungkin lah yaa kan cuma cowok cemen yg bisanya bikin cewe nangis........

dan gimana dengan cowok playboy?? yuk coba pikir ala Mario Teguh lagi #asek
cowok palyboy itu sebenanrnya cuma cowok yg ekspresif(?) yg terlalu gampang bilang cinta ke cewek yg dia suka.alasannya, yaa karna kagum sama cewe itu biasa sih fisiknya. ga ada yg salah sih menurut gue, dia kan pingin mencari yg terbaik namanya jg manusiaa. jadi kalo ada cowok berpacar yang masih suka godain cewek lain itu mungkin dia nganggep ceweknya bukan yg terbaik-_- dan mungkin dipikirannya dia bisa dapetin yg lebih baik yaa cewek yg digodainnya itu. nah salahkah cowo ini? secara logika IYA BANGET! secara kenyataan? ENGGA. kenapa? karna dia masih PACAR, BUKAN SUAMI! namanya org cari pasangan hidup yaa pasti yg terbaik kan? #pahami.
lagipula, seplayboy apapun cowok, dia juga nanti pada akhirnya akan menikah pada satu cewek. nah kalo dia nikah lagi pasti punya alasan tertentu lah...
Jadi, sikap kita harus gimana sama cowok playboy??? be SMART! Ga salah kok kalo jatuh cinta sama cowok playboy... tapi kudu pinter... giaman yaa jangan banyak berharap dan jangan terlalu percaya sama apa yg dia ucapin. jangan banget deh kalo gamau sakit hati. gini... cinta sih cinta, tapi jangan cinta2 banget, ngerti ga? hmm tapi apa bisa? bisa dong... bisya bisya kalo kata dalagita-_- kalo gabisa yaa jangan mau cinta sama cowok playboy. udah tau playboy masih juga dicintain hih-_- trus kalo baru tau dia playboy pas pacaran gimana? yaa udah pasrah aja -_- makanya pinter! sebelum pacaran cari tau dulu seluk beluknya jangan main mau mau aja -_- liat dulu juga hatinya masih nyangkut dimantan apa ga! pinter dong pinter -____- #inikokjadiemosi #plak



tapiiiiii, kalo si cowok playboy udh srek bgt sm lo, dan dia mau ngelamar lo buat jadi pasangan hidupnya stoplah berpikir negative tentang dia karna dia kemungkinan besar gabakal cari yang lain. tinggal lonya aja lagi mau apa ga sama dia. inget aja hukum alamnya. cowok berhak buat memilih, cewek berhak buat menolak. akur?

Oke, semoga postingan ini bisa bikin bingung dan merubah mindset kalian semua tentang cowok. ga semua kok cowok itu brengsek. udah itu aja. semoga kita semua kelak bersanding dengan pilihan terbaik hati kita dan plihan terbaik dari yang diatas. amin. Bye, Nox~

0

The Reason Lyric

THE REASON

By : Hoobastank


I'm not a perfect person 
As many things I wish I didn't do 
But I continue learning 
I never meant to do those things to you  
And so I have to say before I go 
That I just want you to know

I've found a reason for me
 
To change who I used to be  
A reason to start over new 
and the reason is you

I'm sorry that I hurt you  
It's something I must live with everyday 
And all the pain I put you through 
I wish that I could take it all away 
And be the one who catches all your tears 
Thats why i need you to hear

I've found a reason for me 
To change who I used to be 
A reason to start over new
and the reason is You [x4]

I'm not a perfect person  
I never meant to do those things to you  
And so I have to say before I go 
That I just want you to know

I've found a reason for me 
To change who I used to be 
A reason to start over new 
and the reason is you 

I've found a reason to show
 
A side of me you didn't know 
A reason for all that I do 
And the reason is you......




*bagi2in tissue* *Nox*

0

When I Was Your Man

Kemaren gue dapet recomend lagu dari temen, lagunya Bruno Mars judulnya When I was Your Man. pas gue denger..... duh nyesss banget suara Bruno Mars itu yah bikin meleleh -_- romantis..... pas gue denger baik2 lagi liriknya, ternyata lagu ini miris banget man. buat cowok2 yang abis putus, ataupun cowok2 yg belom bisa move on jangan deh denger nih lagu. kalian bisa iris2 nadi -_- ga percaya nih liriknya nih cekidot!!


When I Was Your Man

Same bed but it feels just a little bit bigger now
Our song on the radio but it don't sound the same
When our friends talk about you, all it does is just tear me down
Cause my heart breaks a little when I hear your name

It all just sounds like oooooh…
Mmm, too young, too dumb to realize
That I should have bought you flowers
And held your hand
Should have gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
Cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man

My pride, my ego, my needs, and my selfish ways
Caused a good strong woman like you to walk out my life
Now I never, never get to clean up the mess I made, ohh…
And it haunts me every time I close my eyes

It all just sounds like oooooh…
Mmm, too young, too dumb to realize
That I should have bought you flowers
And held your hand
Should have gave you all my hours
When I had the chance
Take you to every party
Cause all you wanted to do was dance
Now my baby's dancing
But she's dancing with another man

Although it hurts
I'll be the first to say that I was wrong
Oh, I know I'm probably much too late
To try and apologize for my mistakes
But I just want you to know

I hope he buys you flowers
I hope he holds your hand
Give you all his hours
When he has the chance
Take you to every party
Cause I remember how much you loved to dance
Do all the things I should have done
When I was your man
Do all the things I should have done
When I was your man

lagunya bisa dengerin disini aja nih >>


Nox!

Read More