Jadi Penulis itu..................

Hai para pembaca yg cetar membahana ulalalaaaa~ :D
apa kabar semua? hehe maap yak, gue jarang update blog sekarang u,u maklumlah akhir2 ini sibuk sama urusan duniawi...
eh iya, selamat menikmati tampilan baru blog gue yaa^^ setelah kemaren penuh sama bunga dan dedaunan dimana-mana gue sekarang mau tampil lebih simple dan penuh magic. yaa maklum namanya juga "witches" yg tersesat di dunia "muggle" alakazaam! #plak.
Maap saking sukanya sama Harry Potter jadi gini akibatnya wkwk ah tapi yasudahlah yaaa. btw, kok jadi ngomongin tampilan baru blog ini ya? halah mulai deh gue ngelantur2 kebiasaan u,u *cuss back to the topic*

Hmm, udah pada baca judul postingannya dong ya? :3 "JADI PENULIS ITU...................." (Nah silahkan ini jadi pertanyaan buat kalian, silahkan dijawab di coment box dibawah^^) but, kl gue sih, jadi penulis itu....... IMPIAN. iyaa, gue emg punya mimpi jadi penulis.. soalnya jadi penulis itu bebas aja menurut gue, bisa nuangin apa yg sedang dirasain lagi. mau lagi marah, sedih, galau, gundah, gulana kalo udah dituangkan ke kertas itu rasanya lega aja yaa walaupun hasilnya abstrak kadang sih._. buat gue pribadi sih, ga jarang juga kadang gue malah lebih suka nulis daripada curhat. nulis ke diary apalagi. gue udah kebiasa nulis diary dari jaman anak sd tukar2an kertas binder wkwk. kadang juga gue suka nulis puisi absurd didalamnya, kadang yaa sekedar curhat dll ._. mau liat? ada kok dirumah... tepatnya di brankas Gringotts Bank . alias tempat menurut gue paling aman dirumah gue gtuh :p kl mau liat izin sama om-om goblin dulu tapi yaa *eh*
nah, jadi gtuh deh. btw  alasan  gue kayak gtuh bukan karna gue orgnya sangat tertutup tapi yaaa, gue ngerasa ada hal-hal yg memang kadang ga perlu di share ke org2. termasuk pacar atau sahabat sekalipun. kurang percaya aja gtuh... Hehe

Nah, lanjut aja jadi ceritanya gue kemaren baru aja selesai ikut pelatihan bertajuk "FUN WRITING" bareng FLP (Forum Lingkar Pena) Jambi. dengan bekal bakat 1% + niat 99% ,selama 2 hari minggu gue belajar dan ngumpul sama org2 yang berbudi bahasa indah. iyaa serius deh, beeeeeeuuuuuhhhh mereka tuh keren2 banget tau ga. kagum aja gtuh, sering ngerasa minder jg sama kemampuan dan bakat2 mereka dalam membuat kata2 itu, indaaaaahh banget. tapi yg buat gue PD karna mereka semua orgnya welcome dan selalu bilang kalo "disini itu semua benar dan ga ada yg salah" dan mereka jg selalu memuji karya tiap orang yaa walopun gue tau pasti ada pujiannya itu yg bersifat "nyemangatin" #suudzon hehe :p
tapi disana itu emang seru pake banget. ga rugi deh. selama disitu, imajinasi gue seolah2 dibuka, terus kreativitas diasah tajem2 . ini dia salah satu puisi dadakan gue yg gue buat pas di FLP kemaren judulnya "PIPET BOTOL" (?)


bisa dibaca ga? enga ya? haha yaudah nih gue tulis ulang....

                    PIPET BOTOL
Aku dan Kamu Jauh
Aku dan Kamu berbada
Tapi aku yakin ada jalan yang akan mempertemukan kita
Seperti pipet botol,
yang akan mempertemukan air dengan peminumnya.


sekian. haha absurd? memang. yaa maklum itu gue tulis dibawah tekanan waktu yg singkat banget. 5 menit kalo ga salah wkwk liat aja tuh potonya banyak corat-coret. tapi ya sudahlah yang penting punya makna yg dalem. #aseekkkk :p

Oke, sekian dulu deh yaa. intinya jadi penulis itu menurut gue gampang-gampang susah. kayak org yg mau move on gtuh, sebentar2 inget sebentar2 lupa. sebentar2 rindu sebentar2 benci . ngomongnya gampang tapi nyatanya tetep susah juga :p bye, nox~

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)