November = Lovember Movember!

Hello Novemberrrrr!!! My fav month uhuuuwww♥ \o/
Kenapa gue suka bgt bulan November? karena ada November dinama gue huahaha(?) #plak #abaikan
yap bisa dibilang bulan November bulannya gue banget ya karena gue lahir dibulan ini daan biasanya si November selalu membawa kebahagiaan  buat gue. semoga begitu jg dengan November tahun ini amin :')
btw, baru ini buka blog lagi hahaha maaf.. sebagai blogger gue merasa gagal :"| oke, kembali ke topik.

November= Lovember  = Movember!
banyak orang yg bilang November= Lovember. gue jg ga ngerti si kenapa, apa karena kata "Nove" yg mirip "Love" jd bisa diganti gitu? atau emang karena banyak cinta yg tumbuh dan bersemi dibulan November? i dont know :/
ya mungkin buat sebagian orang yg lagi klepek-klepek dibulan ini sama sesuatu yang namanya cinta itu ya mungkin bagi dia November=Lovember.. tapi engga buat para muda-mudi yang baru pada putus dan baru aja mendapati kembali gelar jomblonya. November it's Movember. kaya apa yg gue rasain sekarang.

Udah pada baca dong postingan bulan september yg galau membabi buta cetar membahana terngenes 2013 diblog gue hahaha yap! sebenarnya gue udh lumayan lama si ngejomblo.. kira2 2 bulan :| dan di 2 bulan ini gue harus mengakui kalo gue belom move on :| gue masih suka kengen doi masih suka ya galau2 -_- nyebelin bgt kan ya? -_- tapi segede apapun perasaan itu harus segera gue bunuh! #tsah harus segera dihilangin. dan November gue harap bisa jadi bulan dimana gue berhasil Move on. November = Movember! no loving. no hating, no hoping. no caring. no crying. no missing deelel. 



Gue udh banyak belajar si dari pengalaman. cara cepat untuk move on sebenarnya bukan menjauh dari dia.bukan juga membenci dia. apalagi mencari seseorang yang baru, yang dasarnya kita ga cinta. cuma buat pelampiasan. kasian kan anak orang :'( 
Move on yg sebenarnya adalah dimana kita bisa memaafkan dia. karna memaafkan itu menyembuhkan. gue pernah move on dengan mantan gue sebelumnya dengan cara ngebenci, ngejauh, istilahnya ngedelete dia dari hidup gue tp hasilnya ya tetep aja lama juga move on-nya-_- makanya itu gue ga mau kaya gitu lagi. terlalu childish juga. mantan itu bukan musuh. dia cuma orang yang Tuhan hadirkan kehidup kita untuk membuat kita naik kelas. membuat kita menjadi manusia yg lebih pantas sebelum kita nemuin seseorang yang bener-bener tepat dan terbaik buat kita. dan kenangan, bukan sesuatu yg harus dibuang tapi harus dijadiin pengalaman dan pelajaran. sesakit dan seindah apapun itu. makanya sekarang gue udh males yang namanya pake acara ngejauhin mantan, ngebenci mantan, apalagi sampe delcon dia, unfolllow twitter dia sampe hal-hal yang menurut gue kekanak-kanakan. emang kl udh gue unfollow sama delcont dia, gue bisa move on gitu? bisa ngebuat hidup gue kembali seperti semula gitu? tetep aja engga. emang si itu namanya usaha.. tapi kalo gue pikir-pikir usaha gue cukup dengan belajar ikhlasin dia. belajar ngebiasain diri tanpa dia. ngebiasain diri buat biasa aja ngelihat dia deket sama orang lain. ya emang si ngomongnya enak. gue nulis beginian jg enak banget. pada kenyataannya susah. itulah namanya proses guys. proses membuat kita jadi dewasa. ketika ngejalaninya emang sulit banget buktinya gue aja 2 bulan belom sukses move on-nya. kadang gue jg masih diem2 kangen dan nangisin dia malah. tapi ya itu proses.. ketika nanti kita udh berhasil move on dan ketemu sama orang yg baru yg bikin kita ngerasain yg namanya cinta yg hampir mati rasa dihati itu, rasanya itu akan bahagia banget. dan kita bakal ketawa2 sendiri mengenang proses-proses move on itu.



Sampe sekarang jg buat Move on, gue selalu ngedengerin hati kecil gue. meskipun udh banyak nasehat dr temen-temen gue yg gue denger. gue selalu percaya ngikutin hati kecil itu lebih kerasa indah walaupun nanti endingnya hati kecil gue bikin gue kembali sedih dan kecewa. tp selalu ada kelegaan dibalik itu semua. 


Percayalah guys, Move on yg terbaik itu memaafkan dan mengikhlaskan. karena setelah itu, ia tidak akan meninggalkan benci, amarah, dan dendam. karena kita ga pernah tau jodoh kita berasal dari masalalu atau masadepan :')

So, kalo kalian November = Lovember or Movember? ^^

4 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    hehehe yang namanya move on memang kadang susah. let it slow aja, Kak. jadiin kenangan itu memang patut dikenang, bukannya malah menyakitkan :)

  1. Unknown mengatakan...:

    setuju sama kamu :)

  1. Agus Adi Wibowo mengatakan...:

    lovember danmovember adalah sahabat di dunia cinta
    so, terima resiko kalo kita manusia :D

  1. Feyaa Ce mengatakan...:

    moveon ciyeee
    betul banget sih, lebih mudah move on dengan memafkan daripada membenci. karena benci efeknya akan susah ngelupain si doi. :D

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)