Jadi MIMIN itu ENAK???!!!!!

Hallo para pembaca yg cetar membahana ulalala~ XD
Thx udah mau balik lagi dan baca lagi Online Diary gue :") *kasih permen satu2* okee langsung aja yuk ah cusss~

Kali ini gue mau cerita sedikit tentang job gue nih, online Builder atau kalo bahasa kerennya itu Creative online . atau kalo ditwitter dan facebook itu yg biasa nyamar jadi "Mimin". yap! pada kebayang dong kerjaannya gimana kalo jadi mimin? pasti pada bayangin gini deh, "ih asik dong.. online doang digaji" mungkin ada juga yg mikir "lho, jadi mimin gtuh digaji? ada kerjaannya?" helloooooowww jaman sekarang gtuh.. semua udah serba dibisnisin kaleeee wkwk #cetar
nah, buat kalian semua yg mikirnya sama kek diatas tadi, LO SEMUA SALAH BESAR!
kenapa? nih gue kasih tau yaa *benerin duduk*

Jadi, kenapa gue bilang itu tadi salah besar, nih yaa jadi mimin itu ga seenak indomie rasa rendang. yaa mungkin kalian pasti ngiranya kita kerja dr pagi sampe sore cuma online, online dan online. HAHA iya sih memang #plak tp ga cuma ituuu... Jadi mimin itu susah! sesusah org yg lagi ldr nahan kangen duh... gaenak bgt lah. Kita juga sebagai admin suatu akun punya tanggung jawab serta target sendiri2 tiap bulannya. belom lagi harus mikirin postingan tiap harinya. trus kadang kita harus berpikir keras layaknya Marketing manajer -_- iyaaaa ciyusann.. gilak kan? kreativitas sangat dituntut -_- belom lagi ada akun besar yg menjadwalkan social medianya harus aktif selalu 24hours beeeeehhh....
untungnya sih, gue anak baru dikantor gue sekarang, jadi akun yg gue pegang masih akun2 yg biasaa.. *kipas2* tp biarpun biasa tp gue dapetnya 2 akun T-T capek bgt T-T apalagi kl udh masuk masa2nya buat laporan2 T-T belom lagi target2nya, belom lagi ngejaga PTA nya biar tetep stabil huaaa *ini curcol bgt*

*oke back to the topic*
jadi mimin itu miris. apalgi miminnya jomblo -_- tiap hari ngingetin para followers serta likers nya buat semangat lah, sarapan lah, lunch lah segala macem lah nah kadang si mimin sendiri aja ga ada yg ngingetin itu semua :" boro2 dapet perhatian followersnya lah itu postingan aja belom tentu ada yg nanggapin :"( #pukpukparamimin makanya gue pesen buat kalian semua yg baca ini, cobalah buka pintu hati kalian. jangan terlalu cuek apalagi jutek sama mimin2 di twitter. kita kadang sebel lho kalo ada followers yg jutek dan sok oke gtuh. kadang jg kita sumpahin wkwk mau disumpahin? ga kan? cobalah hargai para mimin... *saileh*
satu penderitaan yg suka dialami para mimin juga-_- LIBUR! libur itu bagi kita semu... cuma hari dimana kita ga masuk kantor BUKANNYA GA KERJA-_- liburan para mimin tetep aja mesti harus mikirin greeting-_- postingan2 -_- sampe kadang lg dijalan niatnya nikmatin liburan pun berenti cuma buat nyempatin UPDATE STATUS! libur yg bener2 bakal terasa nyata bagi kita tuh kalo bener2 tanpa ada akses dengan dunia internet. haaa indahnya dunia tanpa harus mikirin postingan, laporan, pta dll TvT makanya kita para mimin suka berdoa semoga ada hari dimana internet itu ga ada wkwk biar kita bisa nikmatin dunia luar tanpa harus masih mikirin postingan u,u

Itu tadi keluh kesah gue yg semoga mewakili perasaan semua mimin di dunia wkwk *saileh* makanya buat kalian para pembaca dan pengguna fb dan twitter jangan terlalu jutek dan cuek sama mimin2 ditwitter.. kl ada yg ngemention lo dengan promosian-nya, cobalah hargain paling ga di Retweet. itu aja... *semoga boss membaca* *semoga setelah ini ada penaikan gaji, amin!*


Nah, sekarang gue mau kenalin nih perusahaan online tempat gue bernaung sekarang.. SANGKEK.COM. wkwk yg org jambi pasti pada ketwa deh dengernya wkwk :" gue udah 3 bln lebih dikit gabung menjadi team online builder sangkek. awal2 kerja gue sangat menikmati soalnya kerjaan gue masih gampang bgt wkwk kesininya makin berat aja-_- tp kalo bicara fun ato ga gue kerja di sana, jujur iya. gue seneng dan (insyaAllah) masih betah dikerjaan ini. gimana ga? kantor gue, isinya org2 dengan tingkat kewarasan yg mengkhawatirkan semua xD cuma gue yg waras bgt xD tiap hari bisa aja bikin ngakak. yaa meskipun tiap hari bisa juga bikin mood ancur wkwk overall gue masih menikmati semuanya x)
Mau dikenalin ga sama temen2 gue yg rada2 gil itu di sangkek? gausah lah yaa ga penting bgt wkwk nih liat aja poto2 kenarsisan kami x)



Pada kece kan? hayooo awas naksir~

nih gue kenalin aja yaa satu2, catet! poto yg ditengah, paling sebelah kiri, itu namanya opi atau novita. 17thn jalan 18 thn, LDR yg suka nyanyi2 gapenting di kantor yg kadang bikin gigi gue sakit dengernya. dulu tuh dia bekas temen smp gue.
yg kedua sebelah kiri samping opi, itu namanya kunti kunyuk alias cecil. 18 thn, LDR yg moodnya paling suka naik turun dikantor (menurut gue). nih yaa kl dia lg bete, jangan deh ditegur, serem abis hii~
yg ketiga, sebelah kunti kunyuk itu gue :') mau tau tentang gue? baca aja blog gue yg postingan pertama yak wkwk lol
yg pinggir, sebelah gue itu senior kita.. kak Trya namanya..nah ini mimin paling super duper sibuk dikantor wkwk *salim kak trya*
nah trus poto yg ada wanita berjilbab itu kak Rany. senior kita yg pacarannya sm om-om :O trus paling gila sama musik korea yg kadang bikin konsentrasi gue dan anak2 buyar karna playlist-nya-___- sangking gilanya nih, nama keduanya aja bukera. (bugis, korea, arab) Lol!
ada lagiiii leader kita sama satu cowok anak baru dikantor.. potonya ga ada jd gausah dibahas lah yaa gapenting jg wkwk

udah yaa segitu dulu postingan gue hari ini :") sampai jumpa dipostingan selanjutnya bye! *Nox!~~

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)