Milli & Nathan

Halooo.......
Terimakasih udah mau main ke blog gue yg sekarang udah lumayan cantik ini :D

untuk malem ini gue mau sedikit mellow nih guys, *ehem* *serius*
Jadi malam ini, untuk kesekian kalinya gue baru aja nonton film judulnya Milli & Nathan. pada tau ga? tau dong yaaa kl ga tau ya ditau tau-in aja lah #plak yaudah buat yg belom tau nih gue kasih tau...
Film Milli & Nathan itu bercerita tentang 2 sejoli yg saling mencinta, tp si cowok yg namanya Nathan itu masih aja dingin dan gamau nembak si Milli padahal dia tau kl Milli itu cinta sama dia. nah jadilah, si Milli digantung abis2an sm si Nathan. gue heran deh, cowok tuh gtuh ya suka semena mena sama cewek -_- hmm *oke back to the topic*
nah, merasa si Nathan udah ngegantungin hatinya kayak jemuran belom kering, akhirnya si Milli memutuskan untuk pindah kelain hati kl bahasa kerennya mah "Move On" gtuh, tp yaa tetep aja dia nya masih suka mikirin Nathan. abisnya si Nathan keterlaluan bgt, disaat Milli senang tiba2 dia datang trus bikin galau Milli. lah gimana mau move on coba Milli nya--'

Nah, akhirnya Milli putus sama pacarnya dan kembali ke Nathan, tp tetep aja biarpun udh dibuka pintu hatinya sekali lagi, si Nathan tetep aja ga peduli dan gamau memperjelas hubungannya sm Milli. diakhir cerita, Milli akhirnya tahu kenapa si Nathan selalu nge-gantung dia selama ini. yaitu karna si Nathan punya penyakit yg ganas, dan dia tahu hidupnya gak akan lama lagi. Dia cinta sama Milli, tp yaa dia gamau bikin Milli sakit karna dia bakal ninggalin Milli gtuh.. sosweet ya hiks *ngelap ingus* tp yaa kl menurut gue, sikap Nathan salah bgt, semua yg dia lakukan selama itu, ngegantung Milli malah membuat Milli sakit hati dan ga tenang -_- ya masalah ninggalin, lah pan semua manusia pasti mati? dan semua manusia jg gatau ajalnya tiba.. bisa aja Milli duluan yg meninggal baru Nathan ye kan? -_- dasar film. huh!

Okee jadi kenapa gue ngebahas film ini ? yaa because for some reasons, gue ngerasain hal yg sama kek si Milli sekarang.. yaa ntah kenapa gue jg gatau--' sekarang tuh lagi ada seseorang dihati gue lg gelayutan kek monyet antara mau masuk atau ga -_- ga jelas gtuh.. kadang dia pergi kadang dia dateng. kadang berasa dia kek mau php-in tp kadang juga ga. ntah ini bisa dibilang bodoh atau ga terserah!
dan lewat beberapa Quote ini, gue harap bisa menggambarkan kegelisahan yg gue dan Milli rasain *ceileeeeh* cekidooot *siapin tissue*

"Semakin aku berusaha untuk ngelupain kamu, kamu itu semakin susah untuk dilupain!" - Milli
"Kamu tuh terlalu abu-abu buat aku" - Milli
"Kamu seenaknya dateng ke kehidupan aku dan pergi lagi!!" - Milli
"Aku capek NUNGGU kamu, ngelupain kamu, kamu tuh gajelas, kamu datang terus pergi lagi" - Milli
"Mencari entah apa, berlari entah untuk apa" - Milli
"Karna aku perempuan, dan aku butuh kejelasan" -Milli
"Karna aku perempuan, aku ga mungkin memulai" -Milli
"Semua yg berhubungan dgn dia tuh bikin hidupku berwarna" - Milli
"Mikirin kamu itu bikin aku tambah semangat" - Milli
"Pastinya dulu gue lebih happy" - Milli
"Aku tuh cape nungguin kamu. aku harus lupain kamu. kamu datang ngasih harapan, terus? engga." -Milli
"kamu tuh ga jelas. dan aku sudah cape sama yg ga jelas. aku mau yg jelas-jelas aja." -Milli




dan gue sempet nge-tweet beberapa quote diatas ke twitter gue (@rereninii) dan ternyata mention membludak.... bayangkan betapa banyak hati yg digantung diluar sana *miris* :"( #pukpuk
oke, para kaum adam yg membaca semoga pintu hati kalian terbuka yaa.. soalnya satu harapan yg kalian kasih itu sesungguhnya satu luka buat kami. Jangan bangga bisa bikin cewek nangis, galau karna kalian! inget, Karma does exist! sekian. *Nox!*

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)