What do you think about "Cowok Playboy" , Ladies???



"Aku benci sama dia, ternyata dia playboy!!!"

Hai semuaaaa, terimakasih sudah mampir ke blog ini :)
udah baca dong yaa kalimat diatas tadi? Yak. pasti sebagian besar kita pernah mendengar kata-kata itu dari seorang cewe yg abis putus gara2 cowoknya atau punya cewe lain. yaaa kl ga pernah minimal pernah lah denger di sinetron atau ftv gtuh... kl engga ya berarti lo tinggal di goa-_-

nah sekarang gue tanya, apa yg ada dipikiran kalian kalo denger kata2 itu? pasti deh nanggapinya gini, "brengsek bgt ya tuh cowoknya" yekan yekan?? mainstream -_-

yaa tapi itu wajar sih yaa, namanya jg cewe. dlm dunia cewe nih cowo tuh emg berfungsi banyak hal. termasuk jadi kambing hitam(?) HAHA. Iya.. misal gini deh, cewe tuh yaa biasa kalo PMS suka ga nyaman. karna PMS itu nyiksa banget. yaa sakit perut lah, yaa ngeganjel lah, yaa segala macem lah... nah itu yg sebenarnya selalu bikin cewe unmood dan pasang muka monster seharian. dan ujung2nya yg kena pelampiasan ketidaknyamanan nya cowoknya._. alasannya? yaa gegara PMS haha padahal emg bawaannya pengen marah2 aja tuh dan bodohnya si cowo memaklumi._. biasaaaaa banget. haha._. trus trus masih banyak lagi deh pokonya gue takut kena keroyok kl ngebongkar rahasia cewe gini .___.

Oke back to the topic.
coba kita sekarang berfikir dengan cara Mario Teguh, girls #tsah.....
sebenarnya kita (cewe) ga boleh yang namanya mengutuk cowok berlebihan dengan bilang dia brengsek lah bajingan lah cuma gegara sakit hati. apalagi kasusnya itu diselingkuhi. (ini buat yang pacaran aja yaaa) yaa memang diduain itu sakit banget. tapi kita juga ga boleh gtuh banget deh sama cowok, apalagi tuh sampe ada yg bilang "semua cowok itu sama aja, BRENGSEK!" kl gue liat ada cewe yg ngomong atau update status gini tuh rasanya pengen gue datengin trus ngomong depan mukanya sambil bilang gini "BAPAK GUE GA BRENGSEK WOY!!!!"
coba pikir deh kita gabakal lahir kedunia kalo ga ada cowok. lihat Adam dan Hawa. Hawa gabakal ada kalo si Adam ga ada. Adam kan yg meminta Allah menciptakan Hawa, yakan? -_-
nah, kalo kita kena kasus kaya diatas td tuh, diduain gtuh baiknya introspeksi diri aja deh. si cowo itu ngeduain gegara apa? sebabnya apa... orang selingkuh itu karna nemuin kenyamanan lain dr pihak ketiga yakan? sebabnya? mungkin dia udah ga nemuin lagi kenyamanan dari pasangannya. nah buat kalian yg pernah diduain coba introspeksi diri, mungkin kalian kemaren terlalu sibuk dengan urusan kalian sehingga lupa sama dia. dianya kurang perhatian, sehingga mencari perhatian ke org lain.

Nah! kasus yang sering bgt terjadi di dunia LDR nih. si cewe (misal) sibuk dengan urusannya. si cowok kurang perhatian, si cowok ngerasa kangen tapi dia gabisa ngelakuin apa2 karnya si cewe sibuk, trus dia mulai cari kesibukan buat ngobatin rasa kangennya. akhirnya dia nemuin cewe lain yg lebih memberi perhatian ke dia. trus dia mulai nyaman, trus.......... ya kalian tau sendiri lah endingnya hahaha.

*kenapa gue ambil contoh cewe, yaa maap karna kan biasa yg suka selingkuh tuh cowo .-. lagipula, temanya kan cowo playboy hehe :pv

yap, kalo udah gtuh yg salah siapa? hmmmm
btw, gue pernah baca buku nih, jadi katanya sebenarnya ga ada cowo yg suka bikin cewe sakit hati apalagi sampe nangis. kecuali: 1. dia bodoh, 2. dia gila, 3. dia banci.
dan katanya juga nih cowo sejati itu kl abis bikin cewe nangis dia bakal nyesel dan malu apalagi itu cewe yg dia sayang. bener ga si hey cowo? -_- yaa mungkin lah yaa kan cuma cowok cemen yg bisanya bikin cewe nangis........

dan gimana dengan cowok playboy?? yuk coba pikir ala Mario Teguh lagi #asek
cowok palyboy itu sebenanrnya cuma cowok yg ekspresif(?) yg terlalu gampang bilang cinta ke cewek yg dia suka.alasannya, yaa karna kagum sama cewe itu biasa sih fisiknya. ga ada yg salah sih menurut gue, dia kan pingin mencari yg terbaik namanya jg manusiaa. jadi kalo ada cowok berpacar yang masih suka godain cewek lain itu mungkin dia nganggep ceweknya bukan yg terbaik-_- dan mungkin dipikirannya dia bisa dapetin yg lebih baik yaa cewek yg digodainnya itu. nah salahkah cowo ini? secara logika IYA BANGET! secara kenyataan? ENGGA. kenapa? karna dia masih PACAR, BUKAN SUAMI! namanya org cari pasangan hidup yaa pasti yg terbaik kan? #pahami.
lagipula, seplayboy apapun cowok, dia juga nanti pada akhirnya akan menikah pada satu cewek. nah kalo dia nikah lagi pasti punya alasan tertentu lah...
Jadi, sikap kita harus gimana sama cowok playboy??? be SMART! Ga salah kok kalo jatuh cinta sama cowok playboy... tapi kudu pinter... giaman yaa jangan banyak berharap dan jangan terlalu percaya sama apa yg dia ucapin. jangan banget deh kalo gamau sakit hati. gini... cinta sih cinta, tapi jangan cinta2 banget, ngerti ga? hmm tapi apa bisa? bisa dong... bisya bisya kalo kata dalagita-_- kalo gabisa yaa jangan mau cinta sama cowok playboy. udah tau playboy masih juga dicintain hih-_- trus kalo baru tau dia playboy pas pacaran gimana? yaa udah pasrah aja -_- makanya pinter! sebelum pacaran cari tau dulu seluk beluknya jangan main mau mau aja -_- liat dulu juga hatinya masih nyangkut dimantan apa ga! pinter dong pinter -____- #inikokjadiemosi #plak



tapiiiiii, kalo si cowok playboy udh srek bgt sm lo, dan dia mau ngelamar lo buat jadi pasangan hidupnya stoplah berpikir negative tentang dia karna dia kemungkinan besar gabakal cari yang lain. tinggal lonya aja lagi mau apa ga sama dia. inget aja hukum alamnya. cowok berhak buat memilih, cewek berhak buat menolak. akur?

Oke, semoga postingan ini bisa bikin bingung dan merubah mindset kalian semua tentang cowok. ga semua kok cowok itu brengsek. udah itu aja. semoga kita semua kelak bersanding dengan pilihan terbaik hati kita dan plihan terbaik dari yang diatas. amin. Bye, Nox~

3 komentar:

  1. Onlinepro Aja mengatakan...:

    Buat teman-teman cewek.

    Jangan takut putus cinta! Apalagi karena alasan ... mu sudah direngut sama dia.

    Aku mau share sesuatu buat teman-teman cewek yang sudah dirugikan sama cowok-cowok sialan. Mudah-mudahan bisa bikin emosi dan kehidupan kamu bisa lebih baik karena saya sudah tau solusinya.

    Mampir ke sini, biar dapet solusinya.

    http://limitedbook.blogspot.com

    atau

    [[KLIK DI SINI ]]

  1. yoyo boy mengatakan...:

    Playboy weve unique guy; hated but also sought. Although've often make heartbroken, but girls tetep ngantri.
    suksestoto

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)