Nostalgia yuk~

Hai hai hai! teriak dong disini yang kangen masa-masa sd...................... coba perhatiin jajan2n ini mungkin bisa bikin kalian teriak trus ketawa sendiri =))




wkakak gue dulu suka banget tuh makanin lidi-lidian gtuh, trus ntar kalo ketauan nyokap gue makan itu langsung kena marah abis-abisan :D itu sih baru sebagian, masih banyak lagi jajanan2 sd yg sekarang udah susah banget nemuinnya..
selain jajanan diatas masih banyak lagi hal yg bakal ingetin kita ke jaman sd dulu. apa aja? cekidot!


  • Kelereng, Gasing, Bekel, Karet, yoyo, Congklak,Monopoli, Ular Tangga, dll

anak kecil mana sih yg gatau mainan ini? haha umum banget. cerita dikit ah, gue dulu tiap balik sekolah suka banget main karet. namanya jg anak cewe :p abis itu main bola bekel trus pas sorean gue ikut abang gue main kelereng kadang juga main layangan kadang juga main bola sampe lupa mandi, dan ujung2nya nyokap gue bakal neriakin dr rumah nyuruh mandi x)) pernah nih gue sama abang gue ngumpet gara2 males mandi, ujung2nya kita malah dikejar2 nyokap pake sapu lidi wkakak aib bgt deh! trus pernah juga nih, main layangan trus layangan dari mana gue gatau putus gtuh, semua ngejar dong, dan gue sebagai naka cewek yang gatau diri ikutan ngejar sampe akhirnya jatoh-_- dulu kecil gue suka banget jatoh sampe lutut itu ga pernah mulus-_- sekarang juga suka jatoh si, tapi bukan jatuh dilubang yg sama yaaa #plak -_-  ini beberapa foto yg berhasil gue kumpulin, untuk menunjang nostalgia kalian~







  • Kartun Hari Minggu

Doraemon, Shincan, Ninja Hatori, Pokemon, Digimon, Conan, apalagi ya haha oya powerrangers, ultraman, chibi marokochan, hamtaro dll. kartun rutin tiap minggu pagi banget ya itu x))


  • Telenovela Anak

Masih inget sama Dulce Maria? atau Ana, pedro dll ? bagi anak2 cewe jaman dulu nih hobi banget nontonin telenovela ini gatau deh yg cowo2. seinget gue dulu abang gue ga terlalu suka nonton beginian sih tapi ini bikin inget jaman dulu banget :D






 



Masih banyak lagi sih sebenarnya.... berbahagialah kalian yang lahin tahun 90-an. ga  kaya anak jaman sekarang. memprihatinkan banget. kecil2 mainnya udh bb, i-pad, tablet hih-_- mereka gatau tuh gimana serunya main petak umpet, kelereng gatau jg tuh sensasinya ngejar layangan putus sampe panjat2 pohon wkwkwk mirisssssssss.

yaudah deh segitu dulu postingannya. udah cukup membuat kalian bernostalgia kan? :3 ( ah, i miss my chilhood...) Oya, kalo ada yang mau tambahin apa aja hal-hal yg ngingetin masa2 kecil silahkan komen aja ya:3 inget! hal-hal yang ngingetin soal masa kecil ya bukan MANTAN . Oke see you later^^ *nox~

2 komentar:

  1. Ilham Omnimous mengatakan...:

    wuahaaa itu semaua dulu gue makan, gue tonton, gue mainin, beda dengan anak jaman sekarang, sukanya nyentuh-nyentuh apel :D

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    bener bgt bro sama nyentuh "apel yang kegigit" :p

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)