Alhamdulillah 19thn..

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan sama Allah ketemu tanggal 20 November untuk yang ke 19kalinya.. berkesan banget selama 19tahun ini.banyak suka-duka banyak jatuh air mata tapi banyak juga bahagianya. banyak banget juga pelajaran-pelajaran indah yang gue alami selama 19tahun ini.
Diawal tahun udah dikasih pelajaran berharga banget. bahwa ga selamanya yang menurut kita baik, itu akan jadi baik. diawal tahun alhamdulillah ngerasa gimana sakit dan ga enaknya jadi seorang pelarian. Sadis emang. bener deh yang dinyanyiin sama si Afgan. tau kan? yang judulnya sadis.. bener-bener sadis emang ckck. kemudian mulai menata hati sekian rupa lagi dan kembali menemukan seseorang. akhirnya ngerasain suka dukanya LDR yang tiap hari nahan rasa kangen. yang tiap hari selalu dikira ga normal karna suka senyum-senyum sm hp. yang pacaran cuma lewat skype aja udah bahagiaaa bgt. udah ngerasain akhirnya :')
Bahagia juga udh sedikit bisa bikin bangga org tua dengan hasil kelulusan sbmptn. ngerasain jadi mahasiswa. dapet temen-temen baru. mengenal hal-hal yang baru juga.
terus akhirnya ngerasain juga gimana sakitnya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya. ngerasain sakitnya dijutekin,didiemin,dicuekin sama orang yang disayang.
Ohya, ngerasain juga pingsan! xD aduh selama ini ga pernah pingsan dan selalu bingung pingsan itu gimana rasanya._. kaya tidur aja apa gimana._. ternyata pingsan itu ga berasa! iya. rasanya gatau apa-apa pas bangun kepala muter-muter banget dan pusingnya subhanallah banget. gue pingsan pas gue kecelakaan di Idul adha kemaren. ga tau apa-apa banget tiba2 udah digotong orang banyak dan gue baru sadar gue kecelakaan. dan itu lumayan bikin tangan kanan ga berfungsi hampir 2minggu karena urat dan tulang dipundak gue geser dan ada bengkak gede bgt dipundak. tapi alhamdulillah udah membaik :')

Btw, thanks kemaren buat semua temen-temen yang udah inget sama ulang tahun Renny, terimakasih atas doa-doa indah kalian. senoga dikabulin sama Allah...
Terimakasih juga buat PDU 2013 kelas paling cetar membahana seantero FKIP Unja #plak atas birthday cake-nya :'D



 

Sebagai jomblo gue ngerasa bahagia karena biarpun ga ada pacar gue bisa tetep dapet birthday cake jadi tankyou banget #eh ._.
Thanks juga buat bantal boneka dari anggota "princess"-nya PDU'13  xD walaupun sebenarnya gue ga suka bantal boneka si tapi gapapa lumayan buat mempercantik kamar #eh #gabersyukur ._.
ah pokoknya Terimakasih deh buat semuanya {}



 
created by: @erdasafitri




@tryapamungkas

15 komentar:

  1. ilhamĪ” mengatakan...:

    ciyee selamat ulang tahun!

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    terimakasih^^

  1. Anggita Bayu mengatakan...:

    selamat ulang tauh ren. :D

  1. Wamela N mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. muthiiihauraabiru mengatakan...:

    selamat ulang tahun kak. moga semua cita-ctanya bakal kecapai deh :)

  1. Asma Karimah mengatakan...:

    Waaah selamat ulang tahun kakaaaaak. Semoga keberkahan selalu memeluk yaaaa

  1. Tomi Azami mengatakan...:

    selamat ulang tahun ya. sukses terus

  1. Lupa Nama mengatakan...:

    happy birthday . . .

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    Terimakasih semuanya :D

  1. Ismie Nurbarina mengatakan...:

    Saengil chukae hamnida :)

  1. Rian Nofitri mengatakan...:

    Selamat ulang tahun kakak :D btw nasib LDR-an emang terkandang lebih indah yaa :D LDR juga bikin kita jauh dari yang namanya nafsu duniawi huahaha

  1. Arif Abdurahman mengatakan...:

    Selamat bertambah tua kakak.
    Semoga selalu dikasih yg terbaik. :D

  1. Rahmat Hidayat mengatakan...:

    Selamat ulang tahun ya. God Bless you. :D

  1. Azis Pangestu mengatakan...:

    Selamat Ulang tahun yaaa kakak. semoga makin dewasa,,, hehehe :)

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    tergantung kita memandangnya dr sisi mana sist^^

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)