#flashfiction : Lelaki Bermulut Madu





Sepasang muda mudi saling bercengkrama disebuah taman kota.

"Jika nanti aku mati, apa kau juga akan ikut mati bersamaku?" Tanya sang wanita.
"Tentu saja. Aku tidak akan bisa hidup tanpa kamu".
"Apa benar?"
"Ya. Karena hanya kau lah nyawaku saat ini. Jika kau tidak ada, mana mungkin aku bisa hidup."
"Lalu bagaimana dengan wanita yang kau sebut pelangimu, yang selalu mewarnai harimu?"

Sontak si lelaki diam tak bergeming.

"Kita putus!" bisik sang wanita sambil tersenyum dan membanting sebuah handphone berisikan sms manis teruntuk wanita bernama "gadis pelangiku".



Gimana flash fiction perdana gue? hahaha
Jadi, mulanya gue iseng baca-baca blog orang, trus gue nemu deh bacaan menarik tentang cara membuat flash fiction. Sebenarnya dari dulu gue udah kepo. Flash fiction itu apa, dan cara bikinnya gimana? Gue juga bingung bedain antara flash fiction sama cerpen. Setelah baca blog tersebut, gue jadi ngerti dan tertantang buat bikin flash fiction. And..... tara! hasilnya seperti yang kalian baca diatas. Bikinnya nggak sampe setengah jam xD Ya mungkin masih biasa aja. Maklumin yah namanya juga pemula :') Yang mau baca juga soal flash fiction, nih gue kasih link yang bikin gue ngerti soal flash fiction >> 4 Langkah Menulis Flash Fiction (100 kata) 
Anw, gue sangat menerima kritik dan saran yang membangun dari kalian ya. Semoga nanti bisa bikin flash fiction yang lebih "wah". Amin :'D

6 komentar:

  1. Nasirullah Sitam mengatakan...:

    Kalau memang ini yg pertama kali bikin, kayaknya udah kena banget :-D
    Semangat untuk tetap menulis.

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    thankyou guys^^

  1. Rifqi Shufrony mengatakan...:

    Keren, ditunggu flash fiction selanjutnya :D

  1. Jujur Perananta mengatakan...:

    Itu bener-bener horor *loh* tapi kereenn bingits.

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)