BBM Naik Bikin LDR Sengsara!!!

Masih soal BBM naik. hahahaha kayanya gue suka banget ya sekarang bahas BBM yaudahlah kan lagi happening jg(?) #plak
kayanya kalo gue tanya BBM naik bikin sengsara semua orang ya pastilah ya. nah dipostingan ini gue lebih menggaris besarkan LDR! kenapa? 1. Gue LDR 2. Pacar gue LDR 3. Kita penganut LDR(?) #abaikan
yaa sebenarnya ga cuma LDR doang si yang sengsara. malah kayanya pacaran deket lebih sengsara. kenapa? pikir aja. tiap malam minggu mesti ketemuan, paling ga minyak motor full. belom jajan2 unyu berdua, belom kalo pacarnya minta beliin ini itu. belom isi pulsa (hey pacaran deket juga butuh pulsa ya gacuma ldr-_-) terus belom lagi yang punya pacar manja minta anter jemput terus kemana-mana haha mampus :p *untung gue cewek(?)*
paling enak si jadi jomblo. makin punya alasan aja ga keluar malam minggu. alesannya irit bbm naik hahaha ga perlu anter jemput pacar juga.. apa2 sendiri.. ga banyak makan biaya hahaha tapi sendirinya itu tetep aja ngenes.

Oke. gimana dengan LDR? pertama pasti langsung kena imbas di ongkos. apalagi pacarannya lumayan jauh antar pulau gitu... misal nih Jambi-Jakarta.. kabar terakhir si ongkosnya naik 20rb:| trus gue sempat baca juga di twitter,hotel dan penginapan di beberapa kota naik. nah lho. nabungnya mesti giat lagi deh kalo mau ketemuan... malah lebih parah, ada yg jauh banget. susah ketemuan banget karna ongkos mahal, karena kelamaan ga ketemu akhirnya putus... amitamit.. *ketok2 meja* harapan para ldr sekarang si, semoga pulsa ga ikutan naik juga.. aminnnnnnnnnnnnn



yaa tapi bagaimanapun itu, namanya cinta mah mau bbm naik berapa juga kalo udh niat ketemuan, pasti gabakal terhalang bagi para LDR ya gak? Harus dong ya :') buat yang pacaran deket juga, mau sampe berapa kali isi bensin buat nganterin pacar biarpun mahal ga masalah lah ya.. dan buat jomblo...... *no coment* intinya: "OH MY DARLING KAMSAHIYAAAAA" #salah #abaikan #quotegagal #inibukaninstagram
udah ah segitu dulu... dadah^^

24 komentar:

  1. Gredy Rijki mengatakan...:

    Jomblo enak, ga perlu ngeluarin uang buat bensin. Ini alasan aku pilih jomblo.

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    Selamat menikmati jomblonya :))

  1. @panduekap mengatakan...:

    LDR bagus ko, kan jauh dari zina.. tp nething terus ke doi..

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    gaboleh nething2 terus dong, harus saling percaya itu kunci hubungan ldr :))

  1. Jati Perdana Utama mengatakan...:

    LDR kan yg penting pulsa..
    Walau yg di telepon ga tau lg sama siapa dan lg ngapain~~~

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    ...............

  1. Aprianda effendi mengatakan...:

    huuuaaaa.. gak peduli bbm naik. hihih

  1. Arga Litha mengatakan...:

    aduuuh maaf ya baru sempat ke sini. eh disuguhi bacaan menarik :D BBM dan LDR ^^
    Saya juga LDR, tapi saya merasa malah makin irit karena memang lebih baik jarang ketemuan :p

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    lebih iritan jomblo si hihi :p thankyou udah mampir^^

  1. LDR? Emang sulit mempertahankan hubungan yang satu ini, sakit pasti sakit, cempuru apalagi.
    Saling percaya ajasih, apalagi harus dihadapi dengan harga BBM yang makin mahal.
    Nice Post... :D
    Salam kenal Budak Jambi.

  1. Angga Zulika Ramadhani mengatakan...:

    Ldr ? trus BBM ? hmm di biasa-in aja, nanti terbiasa hhe
    jangan anggep hal sperti ini sebagai beban ya.

    salam jambi, horass !

  1. Rahmat Hidayat mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Rahmat Hidayat mengatakan...:

    Ldr itu yg penting koceknya bagus, karena kalo ldr udah pasti banyak pengeluarannya. Tiap hari beli pulsa buat sms, belom lagi kalo nelfon.... Gue sih belom pernah LDR, tapi adek gue ternyata udah, dan doi putus! =))

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    yap. salam kenal juga kak^^

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    salam kenal juga :D

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    hahaha yap bener. semoga nasib gue ga seperti adik lo bro :v

  1. ilhamĪ” mengatakan...:

    Analisisnya keren ._.

  1. Shakti Nugroho mengatakan...:

    blogwalking kakak~
    keep posting yak :D

  1. sogellizer boyz mengatakan...:

    dari BBM ke masalah cinta nyambung n berimbas juga ya :D

  1. Arif Munandar mengatakan...:

    LDR = Turning to positive don't think negative

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    iya dong :D

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    setujuhhhh (y)

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)