BBM Naik? yaudahlah yaa~

Haihaihai!

Mau cerita-cerita dikit ni masalah bbm naik. iya, lagi pada heboh banget kan itu... gue si sebenarnya males si ngebahas masalah beginian. secara gue bukan termasuk anak yang krisis. eh kritis. ga ngerti dan ga suka nonton berita. males banget lah. tapi yaa ga tau kenapa pengen aja jadinya ngebahas beginian.. yaa ga ngebahas si cuma mau ngeluarin pendapat ples unek-unek aja. ga sama pemerintah. ga sama pak beye. tapi buat semuanya. buat mahasiswa-mahasiswa yg menurut gue ga penting banget demo demo ga jelas.
pikir deh. selama ini demo apaan si yg berhasil didenger oleh orang2 berdasi itu? yang ada cuma bikin macet dimana-mana. rusuh. bikin kotor kota. bising. makan korban jiwa malah lebih parahnya. yekan?
buktinya nih yang lagi heboh2nya dikota gue itu, salah satu jurnalis sebut aja Trans7(?) yang ketembak. kesian banget. ya emang resiko dia, tp ya itu dampak dari kerjaan mahasiswa-mahasiswa yang katanya membela rakyat kecil. pret.
menurut gue si sebagai mahasiswa yang baik. mending gausah deh demo-demo gitu. mending pikirin gimana caranya mengantisipasi BBM yang makin susah didapat ini. buat apa kek gitu bahan bakar selain solar bensin. lebih berguna yakan?

trus buat pemerintah juga. labil. udah tau mau naik bbm yaudah naikin aja kalo emang mau naikin. jangan bikin bikin rakyat bingung. kaya tahun lalu ceritanya mau naikin bbm, eh trus gajadi. rakyat udah resah. demo udah dimana-mana. kalo mau naikin yaudah naikin kasih alasan yang benar dan terbuka sama rakyat kenapa bbm itu harus naik. rakyat pasti bisa nerima kok. toh juga ujung2nya, harus naik juga kan? ini engga. bilang mau naik, etapi masih isu, ngegantung ga jelas-_- ya meskipun sekarang udah pasti naik si, tapi kemaren2 kan ngegantung banget. semua yang ngegantung itu ga enak(?)

udah ah segitu aja. selamat beristirahat semua! selamat menikmati BBM mahal hahaha *nox*

7 komentar:

  1. erickparamata mengatakan...:

    Hahaha... Renny lucu bangett pandangannya ttg BBM :3. Ya iyasih.. Demonstrasi skrng sudah bukan lagi memberikan solusi. Tapi menimbulkan keresahan pada masyarakat. Karena selalu ricuh. :'D

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    yep setuju! hehehe thankyou :P

  1. Ali Mahmudi mengatakan...:

    saya suka ni yang ini " sebagai mahasiswa yang baik. mending gausah deh demo-demo gitu. mending pikirin gimana caranya mengantisipasi BBM yang makin susah didapat", kalo menurut saya si wajar saja hal itu terjadi,seperti demo dan yang lainnya,karena mungkin ia sadar bahwa kalo seandainya BBM naik otomatis semua harga mulai dari sandang,pangan dan papan juga akan naik,patut di acungi jempol, tapi dibalik itu ada hal buruknya,harusnya demo itu juga harus yang tertib,ada peraturan demo yang bagus,lebih efisien tanpa ada hal-hal yang anarkis layaknya sekarang ini,yah mungkin bisa meneror pak presiden,kan sekarang jaman modern *eits keceplosan,
    salam kenal ya ? www.belajar-creatives.web.id

  1. Einid Shandy mengatakan...:

    Hhahaha... Hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

    Betul... betul... betul...

    Kalo BBM naek bisa bikin macet sedikit berkurang juga karna orang akan lebih irit. Bisa2 ntar sepeda'an malahan, naek delman, ato laen2nya yg gag ada hub'nya sama BBM. Transport umum juga lebih laku. Kayakny sih gitu. Itu usulan temen sih. :)
    Aku cuma iya'in aja.


    Udah di follow back Kakak.
    Makasih, mampir lagi ya. :)

  1. Rusydi Hikmawan mengatakan...:

    mahasiswa galau, presidennya alay. sudah sebelas dua belas dah. malah awalnya rencana kenaikan bbm ini diundur2, eh akhirnya naek juga. akibatnya harga barang udah naek duluan sebelum pernyataan presiden melalui hatta rajasa menaikkan harga bbm. udah parah dah negara ini

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    salam kenal juga :)

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    dengan senang hati^^ terimakasih kembali ya^^

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)