Liebster Blog Award

Assalamualaikum

Jadi kemaren tiba2 gue dimentionin @YESSIOW gitu soal Liebster Blog Award. gue si awalnya bingung apaan maksudnya.. trus gue dikasih link ini >> http://yessiow.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html gue baca.... dan tetep ga paham :| yaudahlah yaa gue mau ngerjain PR dari dia dulu ckckck ._.


 Peraturan mainnya:
- Setiap Blogger harus menjawab semua pertanyaan yang telah dikasih
- Pilih 11 Blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka kedalam postingan.
- Buat 11 pertanyaan baru untuk blogger yang dipilih
- Kembali kehalaman mereka dan memberi tahu mereka tentang penghargaan
- Setiap Blogger harus ngeposting 11 fakta tentang diri mereka masing-masing
- Nggak ada Tag balik


Oke, ini dia 11 Fakta tentang rereninii :
1. Nama gue Renny Noprianti, tp diktp Reni Nofrianti ntahlah :/
2. Potterheads. tau ga? Fansnya Harry Potter 8)
3. Pendukung Manchester United!
4. Suka warna Merah
5. LDR
6. Hatinya udah dikunci sama Aziz Fadhillah. jd kl ada yg naksir, langkahin mayat dia dulu ya.
7. Pencinta Kucing, suka burung celepuk.
8. Kalo lagi stress playlistnya suka bikin budeg telinga orang.
9. Punya gingsul.
10.Belom bisa bedain mana kanan mana kiri
11.Ga anti sama pete dan jengkol.

Nah ini gue jawab pertanyaan dr yessiow:

1. Nama panjang kamu siapa?
 Renny Noprianti qaqaaaaa~

2. Hobi kamu apa?
Mikirin pacar :3 #plak

3. Cita-cita kamu apa?
Yang Jelas bukan Dokter.

4. Jumlah mantan kamu berapa?
atu, dua, tiga.

5. Suka nyepik atau disepik-in? kenapa?
dua-duanya. biar balance gitu(?)

6. Tau selebtweet kan? pengen jadi seleb tweet nggak? kenapa?
Engga ah. selebtweet kebanyakan jomblo hmm

7. Apa arti pujian buat kamu?
Tanggung jawab yang besar. cobaan itu :|

8. Percaya Zodiak atau nggak? kenapa?
Percaya sama Tuhan

9. Pernah LDR atau nggak? kalo pernah, berapa kali? *boleh diceritain sekalian*
Kalo aku bilang ga pernah percaya ga? :/


10. Pilih nonton atau baca?
Nonton sih.

11. Bales mention mending reply atau RT?
reply.

Done.
Sekarang ini pertanyaan dari gue :
1. NAMA LENGKAP?
2. Suka diejekin apa sama temen-temen?
3. Pilih Jomblo apa LDR?
4. Suka makan pete ga?
5. Status sekarang?
6. Suka k-pop? kenapa?
7. Suka Coboyjunior, Smash atau Chibi? -_-
8.  Pernah bohong bilang puasa padahal udah batal gak?
9. Mending nyontek apa liat catatan?
10.Nge-Follow akun @dwitasaridwita ?haha
11.Pernah naksir sama salah satu followers ditl lo? tp gaberani deketin? ceritain deh sekalian kalo ada xD


Dan Award ini gue berikan kepada......
1. Trya Pamungkas http://tryamoore.blogspot.com/
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8. 
9.
10.
11.


Buat yang mau gue kasih awardnya, komen aja yaaa :D  Masih ada 10 kursi tersisa *eh(?) :D
Lumayan buat seru-seruan sekalian nambah2in postingan huehehehe :p

5 komentar:

  1. Rahmat Hidayat mengatakan...:

    Itu hobinya seriusan? :)) setia banget ya ama pacar haha

  1. ubaid Fauzan mengatakan...:

    Selamat yaa :) gue juga dapat dari yessiow.

  1. Renny Noprianti mengatakan...:

    haha selamat juga :))

  1. Angga Ong mengatakan...:

    apaan sihh ini? gak ngeh

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)