MERDEKA!!

MERDEKA!!!
17 Agustus tahun 45~ itulah hari kemerdekaan kita~
etttt tunggu. KEMERDEKAAN? Indonesia udah merdeka?? hmmmmm

Sebelumnya gue mau ngucapin Dirgahayu ke-68 buat negaraku tercinta Indonesia!!



Semoga diusia yg tidak muda lagi, Indonesia makin "Shine bright like a diamond" eh kl kata bang oka "Shine bright like a petromax" lebih pas aminn :')

Nah soal Kemerdekaan, menurut temen2 semua Indonesia udh merdeka belom si?? 
kl menurut gue si, Indonesia belom sepenuhnya merdeka. betul? betuulll~ bahkan lebih parah, Indonesia sekarang makin dijajah. sama warganya sendiri pula :') Koruptor contohnya.
Duh geram bgt ya kl udh ngomongin korupsi. ini penyakit ibarat diabetes, itu udah kronis dan penderitanya udh dianjurin kakinya diamputasi(?) parah! ckck
Ngomong2, kemaren gue sama kak Trya Pamungkas sempet ngayal :)) iseng si, kita mau punya novel yg bercerita tentang sebuah komplotan yg anti korupsi, dan mereka ngebunuh semua koruptor2 di indonesia. kejem si haha tapi niatnya biar jd pelajaran buat para koruptor, biar takut gitu. dan karna ini baru khayalan, kita berdua belom nulis ide itu. rasa2nya berat dan kita belom ngerti dan mampu nulisnya. mungkin............ 5thn lagi deh baru jadi novelnya *plak*
Aminin dong woy....... aminnnnn

Etapi baru2 ini ada yg bikin bangga ya, itu lho kemenangan ganda campuran dan ganda putra indonesia dalam olimpiade dunia Bulu tangkis.. semacam jadi kado manis banget ya buat Indonesia di hari jadinya :D turut bangga deh! semoga terus terus gini ya bulu tangkis indonesianya celamaaatdddhhhhhh sekali lagiiii


Semoga juga juara2 dunia indonesia ga lahir dari cabor bulu tangkis aja, bola gitu semoga taring garudanya makin terlihat dan cabor2 lainnya.
nah buat kita2 ni anak2 muda Indonesia, semoga makin kreatip dibidang apa aja ya, amin :') ga ada alay2 lagi :') ga ada anak2 muda yg manja2 yang cuma bisanya ngabisin duit org tua lagi :') ga ada yg galau2 sampe bunuh diri lagi dll aminn :')

Udah ah segitu dulu mau siap2 buat acara pengibaran bendera di istana merdeka besok. dadah cemancemannnnnn!!

15 komentar:

  1. Trya Pamungkas mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Unknown mengatakan...:

    Pinang mbakkkkk

  1. Indriyani Eka Sari mengatakan...:

    semoga negara tercinta kita ini bener2 merdeka ya! semoga putra-putri bangsa jg bisa ikut me-merdeka-kan negara dengan prestasi, nice post! :)

  1. Unknown mengatakan...:

    amin :) thankyou :D

  1. Matthiday mengatakan...:

    Gue dukung lo pake banget bikin novel begituan. Iya, koruptor di Indonesia bebas dari penjara, rata-rata semuanya tersenyum. Karena, ada suatu yang memungkinkan masih ada harta haram mereka yang masih belom terdekteksi kan?

    Dan, penjara mereka layaknya seperti hotel aja. Gimana mereka jerah -_- setuju deh sama kamu. Koruptor harusnya dijerat hukuman mati. MERDEKA! hahaha :))

  1. Unknown mengatakan...:

    Kangen masa-masa dimana Indonesia menjadi juaranya bulutangkis dunia :( sekarang sudah mulai berkurang,tapi syukur deh ada 2 yang jadi juara dunia lagi tahun ini:)

  1. Unknown mengatakan...:

    MERDEKA! Thx :)

  1. Unknown mengatakan...:

    dan semoga terus juara :D

  1. Arif Abdurahman mengatakan...:

    Wih ditunggu novelnya. Semacam Negeri Para Bedebah sama Negeri di Ujung Tanduk-nya Kang Tere Liye berarti.

    Salam kenal dan salam merdeka!

  1. Unknown mengatakan...:

    yap semacam itu x)
    salam balik!

  1. Titis Ayuningsih mengatakan...:

    Selamat Indonesia khususnya badminton sudah mempersembahkan gelar kejuaraan dunia untuk kami semua, Indonesia ! MERDEKA !

  1. Rahadi mengatakan...:

    cabor tuh, cabang olahraga yak... baru tahu haha

  1. Unknown mengatakan...:

    kemana aja ckck ( ._.)

  1. Andi Yusuf Masalan mengatakan...:

    Semoga negara kita ini bener2 merdeka ya, yang bukan hanya dari konteks "de jure" aja hahaa

Posting Komentar

terimakasih sudah memberi kritik dan saran yang baik dan sopan :)